Tour Manchester United

Diposting oleh Triballfootball Sabtu, 23 Mei 2009

Pencinta Manchester United yang ada di Indonesia harus bersabar. Pasalnya, panitia lokal memutuskan baru membuka layanan penjualan tiket pertandingan MU vs Indonesian All Star, akhir bulan ini.

Menurut Koordinator Organizing Comitte, Herman Ago, distribusi tiket masih diprioritaskan bagi untuk klien Manchester United. Dalam hal ini, sponsor yang mendukung tur Setan Merah ke Indonesia.

Ada lima sponsor yang jadi klien MU. Antara lain, AIG, Danamond, 3, Nike, dan Air Asia. "Sampai saat ini kami masih mengutamakan distribusi tiket kepada mereka. Selanjutnya baru kami buka untuk umum," kata Herman saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 8 Mei, 2009.

Herman menambahkan, untuk sementara pihaknya mengalokasikan 30 ribu lembar tiket, atau lebih dari 45 persen dari total jumalah tiket, bagi ke-5 klien MU tersebut. Namun jumlah itu masih mungkin bertambah mengingat penjualan untuk umum baru dibuka akhir Mei ini.

"Kami masih menjajaki apakah ada tambahan permintaan dari klien-klien MU ini. Namun untuk sementara kami sudah mempersiapkan 30 ribu tiket untuk mereka," kata Herman.

Panitai lokal rencananya akan mencetak 65 ribu tiket. Pemesanan tiket untuk umum akan dilakukan dua nomor hotline yang akan dimumukan akhir Mei ini.

"Ada usulan agar tiket dijual di tiket box. Namun kami belum tahu apakah masih ada tiket yang bisa dijual pada hari H," tandas Herman.

0 komentar

Posting Komentar